Rabu, 05 Oktober 2011

Live Streaming

Netmeeting adalah salah satu aplikasi yang disertakan semenjak system operasi windows 98. Sehingga Netmeeting sudah ada semenjak tahun 1998. Aplikasi Netmeeting ini dipersiapkan untuk keperluan rapat yang penggunaannya tidak dalam satu lokasi yang sama. Netmeeting adalah jenis aplikasi yang menggunakan/berbasis VOIP (Voice Over Internet Protocol). Dengan Netmeeting kita juga dapat melakukan sharing program, chatting seperti yahoo messenger dan yang paling utama dapat berkomunikasi seperti telepon yang dilengkapi dengan fasilitas gambar.

Dalam sebuah komunitas kerja, seringkali fasilitas internet digunakan untuk melakukan komunikasi antar karyawan. Misalnya saja dengan menggunakan layanan Yahoo Messenger, Google Talk, Skype dan layanan lainnya. Namun masalahnya, bagaimana bila Anda tidak selalu terkoneksi dengan internet? Pastinya komunikasi tersebut akan terhambat, bukan? Nah, untuk mengatasi masalah ini Anda bisa memaksimalkan penggunaan jaringan yang menghubungkan Anda dengan rekan yang lain. Karena secara khusus Microsoft telah menyediakan sebuah aplikasi untuk memudahkan komunikasi dalam sebuah jaringan. Aplikasi tersebut bernama Windows NetMetting.

Pada mata kuliah ini setiap kelompok ditugaskan untuk membuat dua video singkat yang berdurasi sekitar 15 menit. Berikut ini adalah nama-nama anggota yang tergabung dalam kelompok Have Fun untuk pembuatan video yang telah di buat oleh Ajilah. SW, Rahmi Wulan Sundari, Janifan Christy, Angga Orlando, Wendy Winardi, Eka Wahyu, Abu Haidir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar